Pixel

Sabtu, 14 Desember 2013

CINTA PERLU BUKTI


Cinta rangkaian kata dari 5 huruf. Betapapun orang banyak yang bilang cinta itu menyakitkan, tapi tanpa cinta mungkin kita tak pernah terlahir didunia ini. Iya kan? 

Jika tak pernah ada cinta di kehidupan ini, akan seperti zombie. Bayangkan jika tak punya perasaan, tak punya cinta. Zombie kan? hehehe

Berkaitan dengan cinta, hari ini 14 Desember 2013 saya meluncur ke Cianjur Jawa Barat. Inilah aksi nyata untuk membuktikan keseriusan kepada wanitia pilihan ku. Hari ini saya bersama keluarga akan mendatangi orang tua wanita pilihan ku. Tepatnya untuk khitbah alias melamar, hehehe

Di usia yang masih muda, hari ini saya memberanikan diri melakukan khitbah wanita pilihan ku kepada orang tuanya, karena berbagai alasan. Salah satunya, tak mau lagi pacaran. Karena hanya buang - buang waktu dan mengumpulkan dosa.

Dan ini bukti keseriusanku. Jika hanya gombal yang diumbar, takan pernah bermanfaat dan tak terbukti. Omong kosong. Jadi pembuktiannya haruslah dengan gagah berani melamar wanita itu ke orang tuanya.

Masih adakah yang belum jelas kapan akan melamar dan menikahinya?

Khusus wanita, coba ajukan pertanyaan sama lelakimu. “Mas, kapan mau melamar ku dan menikahi ku?”. Jika tak pernah ada jawaban pasti, hampir dipastikan cintanya tak terbukti alias NATO (Not Action, Talk Only), alias GOANG (Gombal Doang). Biasanya kalo di tanah sunda, GOANG itu sambel. Ya sambel itu kan pedes di awal, lama – lama biasa aja. Itulah lelaki GOANG, cuma janji diawal tapi lama – lama tak terbukti.

Carilah lelaki yang mampu bertanggung jawab, dan dengan gagah berani siap membuktikan keseriusannya. Bukan laki – laki yang hanya buang – buang waktu. Jangan – jangan dirimu sudah memikirkan keseriusan, tapi lelakimu hanya memikirkan nafsu belaka. Naudzubillah. Disinilah wanita dirugikan.

Ada yang bilang “Yang penting kan saya cinta dan setia. Urusan lamaran dan pernikahan, nanti juga ada waktunya”. Honestly, Kalo serius akan menentukan waktu jelas, berusaha keras dan berdoa kepada NYA agar ditunjukan waktu yang tepat. Bukan tanpa rencana jelas, tapi akhirnya membebaskan untuk meraba – raba do’i. Maaf itu sih cowo gratisan. Gak serius.

Hari ini saya membuktikan bukan lelaki NATO dan GOANG, dengan khitbah (melamar) langsung wanita pilihanku ke orang tuanya.

Bagi yang sudah melamar dan menikahi wanitanya, kali ini tangan saya menjabat tangan mu seraya mengucapkan “Selamat guys! Anda lelaki gentle bukan lelaki NATO. You’re rock!”.

Sekarang giliran dirimu. Kapan pastinya akan menjadi lelaki gentle yang berani melamar nya?

Semoga bermanfaat, salam bahagia!
-Fahmi Hakim-

Mengundang jadi pembicara hubungi > Fahmi
Baca tulisan lain disini > Article Archive
Ngobrol bareng saya disini > Twitter @me_fahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar